Pembinaan Da’i KSPPS

Pembinaan yang tiada henti, layak disandangkan kepada krew marketing, yang bagi KSPPS Ya Ummi Mas adalah para Da’i KSPPS. Bukan latah tapi inilah realitas di lapangan bahwa hubungan antara anggota dengan petugas adalah hubungan seperti saudara sendiri. Senyum, Salam dan sapa terus mereka tebar bukan karena tuntutan profesi tapi lebih dari itu karena hal tersebut adalah sebuah nilai-nilai Islam yang harus di implementasikan pada kehidupan kita.

Melayani dengan hati adalah tujuan kami. KSPPS Ya Ummi tampil sebagai Koperasi Syariah yang berlandaskan dengan sendi-sendi syar’i sudah selayaknya menempatkan anggota atau customernya sebagai mitra yang terlayani dengan pelayanan islami. Hal ini tercermin dari busana, Tutur sapa, serta akhlak yang terpuji bagi setiap insan KSPPS Ya Ummi.

Berkunjunglah ke kantor kami, Anda akan mendapatkan nuansa islami. Mulai lantunan murotal Al quran yang di putar tiada henti sampai Busana karyawan dan Tutur sapa yang sesuai norma islami.

Tidak hanya itu, Selain kegiatan simpan pinjam Syariah sebagai core e-business ternyata KSPPS Ya Ummi memberikan pelayanan yang lengkap. Apapun bisa dilayani seperti Transfer antar bank, Aneka pembayaran (listrik, PDAM, BPJS, Leasing, pulsa hp), tiket pesawat dan kereta api, pelayanan kantor pos, bahkan sampai Urusan Umroh dan Haji pun semua dilayani. Alhamdulillah dalam rangka Milad Ya Ummi pada bulan Jumadil Ula 1439 H /Januari 2018 anggota yang di berangkatkan kurang lebih 50 orang.

Ini sebagai bukti akan komitmen KSPPS Ya Ummi memberikan kemanfaatan dan kesejahteraan bagi segenap steakholder yang ada. Dan sebagai komitmen terhadap upaya membumikan Syariah di tengah-tengah kehidupan. Harapannya KSPPS Ya Ummi sebagai lembaga keuangan syariah menjadi tujuan utama di dalam melakukan transaksi sesuai azas syar’i.

“Kami ingin memberikan pelayanan kepada anggota dan masyarakat tanpa pilih-pilih karena semua mempunyai hak untuk mendapat pelayanan terbaik dari kami” Tutur Arum di sela-sela aktifitasnya yang menjabat sebagai sekretaris Pengurus KSPPS Ya Ummi.

One thought on “Pembinaan Da’i KSPPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *